Cara Mengatasi "Pro Evolution Soccer 2013 has not been installed."

Saya baca di forum-forum, banyak yang mengalami masalah mengenai PES 2013 yang tidak bisa dijalankan.

Ada yang baru selesai instal, PES langsung tidak bisa dijalankan. Ada yang setelah instal patch, PES tidak bisa dijalankan padahal sebelumnya bisa.

Saat PES tidak bisa dijalankan, mereka menemukan pesan yang isinya "Pro Evolution Soccer 2013 has not been installed.". Ini kemungkinan besar di akibatkan karena ada key di registry yang hilang.

Berikut langkah-langkah untuk mengatasinya:


Untuk Windows XP/Vista/7 32-bit (x86)

Langkah1
Buka Notepad
Langkah 2
Salin kode di bawah ini
Windows Registry Editor Version 5.00

[HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\KONAMI\PES2013]
"code"="JX3P-2V79-SYH5-Y46F-TC7L"
"installdir"="C:\\Program Files\\KONAMI\\Pro Evolution Soccer 2013\\"
"version"="1.00.0000"


Untuk Windows XP/Vista/7 64-bit (x64)

Langkah1
Buka Notepad
Langkah 2
Salin kode di bawah ini
Windows Registry Editor Version 5.00

[HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Wow6432Node\KONAMI\PES2013]
"code"="JX3P-2V79-SYH5-Y46F-TC7L"
"installdir"="C:\\Program Files (x86)\\KONAMI\\Pro Evolution Soccer2013\\"
"version"="1.00.0000"

  • Sesuaikan "installdir" dengan direktori PES 2013 masing-masing (tulisan yang saya beri warna hijau);
  • Simpan dengan nama pes2013.reg;
  • Tutup notepad. Terus buka pes2013.reg yang telah kamu simpan tadi, klik "Yes" kalau ada konfirmasi;
  • Jalankan PES nya.
Jika kamu masih bingung, kamu bisa melihat video tutorialnya di bawah ini, monggo...

230 comments

  1. thanks gan pes ane udh bisa...udah ada yg 2.6 gan?

    BalasHapus
  2. punyaku kok gk bsa ya gan?udh pke yg 2.6 t jersey nya biru sma kuning,,,klo pke skidrow bsa di update gk ya?trima ksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastikan cara meng-instal nya sudah sesuai prosedur yang telah ditentukan gan, kalau belum tahu caranya, baca http://bit.ly/RKCh0e

      Hapus
  3. gan punya saya kalo mainin liga inggris langsung ada tulisan pes 2013 is closed terus langsung mati itu pes and mesti klik dari awal agi...tapi klo mainin liga yg lain mah jalan...pokoknya main club inggrris baik itu di liga ato di champions selalu pes 2013 is closed...mnta pencerahannya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan pakai PES 2013 Reloaded atau Skidrow? Agan pakai patch atau tidak? Agan pakai tool tambahan semisal Gamaplay tool atau tidak?

      Hapus
  4. gan kalo dari pes 2012 intall patchnya p 2013 bisa gak?

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Itu adalah program bawaan Windows gan. Agan tekan aja tombol Windows + R, lalu ketikkan "notepad" tanpa tanda petik pada jendela baru yang muncul.

      Hapus
  6. mantap gan ampuhh lanjutkan +++ buat kamu kalau bisa lanjutkan seputar tips pes2013

    BalasHapus
  7. kalo windows 8 cara ngatasinnya gimana? abis install patch,ga bisa dibuka juga. tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah ada pesan error atau lain sebagainya?

      Hapus
    2. untuk windows 8 bisa.. ane udah coba dan berhasil koq. .

      Hapus
  8. gan kenapa konfirmasi di klik ok malah tulisannya kayak gini ya "cannot import D:\KONAMI\pes2013.reg: The specified file is not a registry script.
    You can only import binary registry files from within the registry editor"
    mohon pencerahannya gan
    terimakasih banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan script atau tipe file yang agan simpan salah.

      Hapus
  9. yang disalin itu kodenya tok kan gan ??
    trus kira2 solsinya gmana itu gan , bingung ane...hehe
    makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di salin ke Notepad gan, coba deh agan baca lagi artikelnya, pasti ngerti kok.

      Hapus
  10. setelah lihat tutornya pes ane udah bisa dijalanin gan , makasih banyak....
    tapi ada 1 masalah lg gan , setelah kompi nya mati , pes nya ga bisa dibuka lagi gan , insal direct lg , trus has been installed lagi....
    pusing jadinya gan.....agan punya solusinya nggak ??
    o iya , ane make kompi billing warnet gan
    mohon pencrahannya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya komputer warnet itu ada Deep Freeze nya. Deep Freeze ini akan mengembalikan komputer ke kondisi semula, jadi mungkin aja script yang agan tulis telah dihapus Deep Freeze saat komputer dimatikan.

      Hapus
  11. gan, udah ane jalanin tuh instruksi semua nya, tapi setelah di instal pacth 2.5 dari PESEdit.com tetap aja ngak mau gan, trus ane mesti gimana lagi gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak maunya gimana gan? Apakah ada pesan error atau lain sejenisnya?

      Hapus
  12. mntap gan PES 2013 nya udah mau ...
    sip . sip . sip :D :D

    BalasHapus
  13. great ....makasi bro buat share nya...

    BalasHapus
  14. "the file is either damaged or was not installed corectly. please uninstall then installing it again"

    cranya gmn gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya ada file yang rusak atau hilang. Coba agan cari DVD PES yang benar-benar masih segar.

      Hapus
    2. "the file is either damaged or was not installed corectly. please uninstall then installing it again"

      Cara supaya mengatasinya gimana ?

      Hapus
    3. @yoga agus: Coba agan install ulang PES sama patch nya.

      Hapus
    4. Kepo, tinggal uninstall trus d install lgi lh

      Hapus
  15. Ga bisa gan padahal udah ikut procedurenya, gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba lagi gan, mungkin ada langkah yang terlewat, atau agan bisa lihat video nya biar lebih jelas.

      Hapus
  16. udah saya coba gan, tapi malah kaga bisa.
    ada tulisan kaya gini nih

    "cannot import C:/Program files/Konami/Pro Evolution Soccer 2013.reg the specified file is not a registry script.
    you can only import binary registry files from within the registry editor"

    gimana nih solusinya gan ?

    BalasHapus
  17. kalau punya ane gan pes2013N malah gak bisa di buka

    ada tulisan kayak gene

    "pes2013.exe has encounated a problem and needs to closh.

    we are sorry for the inconvenience

    cra ngatasinN ge5na gan?

    BalasHapus
  18. gan klo msalhanya gni " pes 2013 has stopped working. a problem caused the program to stop working correctly. windows will close program and notify you if a solution available ".
    gmna cra nyelesaiinnya gan?
    trima kasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini bisa disebabkan oleh banyak faktor gan, salah satunya versi patch yang agan gunakan dan versi PES yang agan gunakan. Saya sarankan agan pakai PES Orignal, kalau pun pakai yang bajakan, saya sarankan agan pakai yang Reloaded dan selalu menggunakan Patch versi yang paling baru.

      Hapus
  19. Gan, kenapa saya waktu masuk pes dengan cara klik kiri gak bisa !! malah suruh menutup programnya, tp kalo di klik kanan dan run as administrator kok bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya gan login ke komputer bukan sebagai Administrator tapi hanya sebagai Guest, sedangkan aksi yang lalukan itu memerlukan izin Administrator.

      Hapus
  20. saya hendak tanya, saya install pes bisa main. tp bila install patch nya 3.2, pes itu lngsng tidak bole main. di bilang pes 2013 is stop working. gimana caranya ?

    BalasHapus
  21. gan klw upgrade PES 2013 gmn caranya..??trus PES saya Kostum LIga Inggrisnya bukan kostum sebenernya tuh,gmn ya cara ngerubahnya..??terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di upgradi bagaimana maksudnya? Untuk merubah kostum klub BPL, coba pakai PES Hybrid Patch, download di http://goo.gl/q7Mkf

      Hapus
  22. gan kalau gue udah nginstal dan sukses kemudian tak buka dan bisa tpi kog keluarnya cuman dinding hitam gak mau jalan atu proses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau tidak salah, itu disebabkan karena ada dua file pes2013.exe dalam folder PES yang di Attach dengan kitserver.

      Hapus
    2. solusi nya donk gan. ane sama nih problem nya

      Hapus
  23. mohon info,nya cepat

    BalasHapus
  24. Udah ada solusi baru tentang :

    "the file is either damaged or was not installed correctly.please uninstall then installing it again"

    Mohon Di Bantu ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba di install ulang, kalau tetap tidak bisa berarti installer-nya tidak beres, mungkin ada file yang rusak atau hilang.

      Hapus
  25. gan ane mau nanya kenapa pes 2013 pc pemain nya gak tatto nya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kok gan, kalau punya agan nggak ada, agan bisa download "Tatto Pack for PES 2013", di internet banyak tersebar.

      Hapus
  26. Gan minta inpoh buat PES 2013 ga bisa di run aplikasinya di windows 8. Layar cuma blank item aja

    segala cara udah ane coba dari net framework sampe ke direct x nya.
    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba install driver terbaru dari VGA yang agan gunakan, kalau tidak bisa, coba install ulang PES nya.

      Hapus
  27. help dong kk ini saya udh ikutin smua instruksinya tp pas saya mau mulai pes2013 nya ada bacaan your computer does not meet the minimum system requirements to run this software .
    As a result,you may experience errors during operation. Your video card does not meet the required specification.(GPU:VRAM128MB)
    pdahal dah sya cek system nya sma kaya di video 32 bit . gmn gan solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya video card agan tidak kuat untuk memainkan PES 2013.

      Hapus
  28. trus apanya yg musti di perbaiki gan re: video card

    BalasHapus
  29. gan kok pas ane extract filenya kok instalernya corrupt?

    BalasHapus
  30. kalo data pes nya trsimpan di data D gi mana tu mas???

    BalasHapus
  31. mas sewaktu saya install pes 2013 data nya ga k simpan di C tapi di data D apa bisa itu mas mohon penjelasan nya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, berarti pada skrip di atas, drive nya agan tulis di D.

      Hapus
  32. min bntuin dong, pesnya kagag bisa kebuka, udh semua cara sy lakuin, klw diinstall di win 8 bisa kebuka tp klw di win 7 gag bisa min, pes 2013 has not working aja dia bilang, tolong pencerahannya min..:{

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba install .Net Framework versi 3.5 ke atas.

      Hapus
  33. padahal udah di install patch na gan,
    tapi tetap tulisan ny has stopped working

    BalasHapus
  34. Kak download nya di Alamat apa kak ,,,,

    Please Bri Thu .....???????

    BalasHapus
  35. gan ane udah ngikutin semua tutornya nih,tpi pas mau mainkan keluar tulisan yang sama lagi gan,gimana solusinya gan ?

    BalasHapus
  36. kalau pes2013 punya saya, pa mau di jalankan keluar kata2 "The program can't start because d3dx_43.dll is missing from your computer.try reinstaling the program to fix this program " gimana tuh gan mengatasinnya makasih

    BalasHapus
  37. punya saya malah muncul tulisan gini gan--->
    "Cannot import H;\pes2013.reg;Not all data was successfully written to registry,Some keys are open by system or other processes,or you have insufficient privileges to perform this operation"

    mohon pencerahannya gan,thanks before!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya installer PES agan tidak beres, cari DVD nya aja gan, di rental game ada.

      Hapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  39. Muncul tulisan ginh "the file is either damaged or was not installed
    corectly. please uninstall then installing it again", gmn gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan ada file yang rusak atau hilang.

      Hapus
  40. Gan saya udah ngelakuin semuanya pada saat saya klik pes2013 nya kok gak respon ya, terus saya klik lagi ada bacaan pro evolution soccer 2013 already running, tapi kok gak keluar2 gambarnya ! plis mohon pencerahannya

    BalasHapus
  41. Makasih yah gan atas tutorial_nya....

    BalasHapus
  42. Gan saya udah ngelakuin semuanya pada saat saya klik pes2013 nya kok gak respon ya, terus saya klik lagi ada bacaan pro evolution soccer 2013 already running, tapi kok gak keluar2 gambarnya ! plis mohon pencerahannya

    BalasHapus
  43. Gan saya udah ngelakuin semuanya pada saat saya klik pes2013 nya kok gak respon ya, terus saya klik lagi ada bacaan pro evolution soccer 2013 already running, tapi kok gak keluar2 gambarnya ! plis mohon pencerahannya tolong gua gan, gak ngerti gua gan.

    BalasHapus
  44. makasih bro atas pencerahannya... its solved..

    BalasHapus
  45. Gan, terima kasih sebelumnya , tapi saya udah pakai cara yang di atas pas mau di mainin malah ada masalah lain yang muncul

    "the file is either damaged or was not installed corectly. please uninstall then installing it again"

    Gimana tuh caranya ?

    BalasHapus
  46. gan gw sama juga kena ini pesannya

    the file is either damaged or was not installed corectly. please uninstall then installing it again"

    fix nya gmn itu ya?

    BalasHapus
  47. " pes 2013 has stopped working. a problem caused the program to stop working correctly. windows will close program and notify you if a solution available ".
    gmna cra nyelesaiinnya gan?
    trima kasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu bisa disebabkan oleh banyak faktor gan. Mulai dari versi PES yang agan gunakan sampai Superpatch yang agan gunakan.

      Hapus
  48. "cannot import C:/Program files/Konami/Pro Evolution Soccer 2013.reg the specified file is not a registry script.
    you can only import binary registry files from within the registry editor"
    gak beres gimana -___________________- jangan sotoy dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan install PES nya di mana? Ganti kode drive nya sesuai tempat agan meng-install PES nya.

      Hapus
  49. gan ngga bisa di paste kan di notepad

    BalasHapus
  50. gan waktu menginstal kenapa eror

    BalasHapus
    Balasan
    1. Error gimana? Mungkin installer PES agan rusak.

      Hapus
  51. Gan pes 13 ku pertama instal bisa jalan, tp besok nya pas mau maen lg ga bisa ada tulisan "the version of this file is not compatible with the version of windows you are running, check your computer bla bla bla...
    tu kenapa ya gan?padahal sebelumnya ga pa2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, saya nggak ngerti tuh gan,soalnya saya belum pernah ngalamin yang kaya' begituan, coba tanya ke grup, mungkin ada yang tahu.

      Hapus
  52. saya hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak....ini baru yang namanya blog bukan tipu-tipu. sekali lagi saya ucapkan terima kasih gan

    BalasHapus
  53. gan bagaimna caranya download pesedit dengan mudah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gampang kok gan, emang susahnya dimana? Tinggal klik tombol download trus tunggu proses download-nya sampai selesai.

      Hapus
  54. gan kalau windows xp3 gimana

    By : Fi}K{rI

    BalasHapus
  55. kok masih sma aja,,..mohon pncerahannya

    BalasHapus
  56. kalo kayak gini gimana gan,,tolong dong "The file is either damaged or was not installed correctly.Please uninstall then installing it again" sdh instal uninstal dan instal lagi ttp aja gitu,,semua petunjuk sdh sesuai..ane pakek win 7,32bit directx 11,ram 4giga processor 2,0 ghz,vga AMD radeon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya ada file yang hilang/tidak ada, mungkin terkena virus atau rusak.

      Hapus
    2. kalo file boleh di copy, terrus ada tulisan kaya gini. mesti diapain gan?

      Hapus
  57. Gan, saya udah install pes 2013nya terus sudah patch pake PESEDIT Patch 5.0
    waktu di buka gamenya muncul "Pes 2013 has not been installed"
    saya sudah ikutin caranya tetap aja gak bisa.
    kalau saya copy crack malah gamenya jadi gak karuan, jerseynya jadi aneh semua,
    gimana nih gan?

    BalasHapus
  58. mas saya udah mengikuti semua langkah sperti ditutorial tapi saya masih tidah bisa memainkanya malah ada perintah seperti ini
    (regitry editing has been disabled by your administrator)
    MOHON PENCERAHANYA MAAAS Triyono Infect

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di komputer yang agan gunakan ada berapa user? Agan harus Log in sebagai administrator di komputer tersebut untuk dapat meng-edit registry, karena hanya administrator yang bisa meng-edit registry. Dan sepertinya saat meng-edit registry, agan tidak Log in sebagai administrator.

      Hapus
  59. saya menggunakan 5 komputer karena 1 keluarga saya menggunkan komputer semua ,bagaimana caranya mas agar bisa log in sebagai administrator

    BalasHapus
  60. gan numpang nanya , gue kan dapet pes itu hasil copy paste dari pc temen w yg menggunakan win 7 dan gw pun pake win 7 itu hasilnya 100% work ! lalu w coba copy paste ke temen w yang 1 lagi yg make windows xp sp3, tapi disitu malah cuma black screen ! solusi gan

    BalasHapus
  61. Matur suwun gan atas Scriptnya. Skrang udh bisa stlh berkali2 coba2 dan error.

    Siiipppp Josss!!!

    BalasHapus
  62. gan ane mau nanya nih ane ada windows 8 nah pas di klik "pes 2013 has not been installed" solusinya ya untuk windows 8 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin cara ini juga bekerja untuk Windows 8 gan, tapi belum saya coba, silakan agan coba sendiri.

      Hapus
  63. No disc inserted.
    Please insert the original "Pro Evolution Soccer 2013" CD/DVD.
    Please have a look at http://www.securom.com/message.asp?m=nodisc for further, more detailed information.
    lauch analysus retry cancel>
    kalau keluar begitunya dgmna gan?

    BalasHapus
  64. saya udah install pes-a tapi pas buka exe nya gambar-a itam gitu ajj ngk ada gambarnya gimana solusinya gan

    mohon bantuan-a

    BalasHapus
  65. Gan.. Gua udah selesai instal tapi setelah selesai di instal trus mau di mainkan ada perintah insert disk.

    BalasHapus
  66. gimana sousi nya jika pes 2013 pas stelah install waktu jalanin-a tem gitu aja ngk ada tanda2x kehidupan

    BalasHapus
  67. help gan kejadian saya sama seperti BAREN NABILA..
    Jawab agan TI = **a** mksdnya apa gan tolong pencerahannya, Tq

    BalasHapus
  68. Pak Tryono Infect, TQ udah bisaaaaaa. ^_^

    BalasHapus
  69. bro udah ikutin tuh cara bisa, tapi loadingnya lama banget, solusinya gimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau loading lama itu biasanya tergantung spesifikasi komputer gan.

      Hapus
  70. Gan klo pes 2012 pemain sama wasitnya waktu main warna item semua,,, tpi pas replay goal enggak,,, itu knapa yaa,, sebelumnya enggak gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan ada file tambahan yang tidak pas/cocok, coba mainkan tanpa file tambahan/superpatch.

      Hapus
  71. Kira" apanya Yaa gan,, kemaren abis aku ganti kit MU pake GGS sihh,,,,

    BalasHapus
  72. Kira" apanya Yaa gan,, kemaren abis aku ganti kit MU pake GGS sihh,,,,

    Tpi anehnya klo kamera dkat kliatan sragam,,, tpi klo Blim (kmera jauh) hitam semua,,,
    Mhon pencerahan agan"

    BalasHapus
  73. gan.....masalah aku gni...
    No disc inserted.
    Please insert the original "Pro Evolution Soccer 2013" CD/DVD.
    Please have a look at http://www.securom.com/message.asp?m=nodisc for further, more detailed information
    Gimana solusinya gan,,,?

    BalasHapus
  74. gan kalau ane ada masalah "Pro Evolution Soccer 2013 in already running" gimana cara mengatasinya nih iya.. mohon komentarnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu PES 2013 jalan, hanya saja tidak bisa ditampilkan pada layar, matikan proses PES 2013 lewat Task Manager, lalu jalankan lagi PES nya. Kalau bingung, restart aja komputernya lalu jalankan lagi PES nya.

      Hapus
  75. gan, kalo install pes 2013 cuma ada menu "play", "uninstall", "browse dvd", sama "exit" , gimana dong gan, saya gak bisa install pes nya nihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. giliran saya play ada tulisan "cannot find the pes2013 exe. " pliss dong tips nya gann!

      Hapus
    2. Pastikan di directory PES 2013 ada file yang bernama "pes2013.exe".

      Hapus
  76. gan ane udah install pes 2013 patch 6.0 setelah ane install koq sampe 5% trus di suruh keluar
    gimana cara ngatasinnya gan, ane pernah isi pes 2013 di toko game

    BalasHapus
  77. Mau tanya gan, apa bisa pes 2013 dibuat main d windows 7 64 bir ?

    BalasHapus
  78. Mau tanya nih gan.
    Gua kan boleh Copy ini PES 2013 dari punya teman gua.
    Pas mau dijalanin PES2013 has not been.
    Yaudah gua ikutin saran lu.
    Tapi hasilnya masih sama gan.
    Gimana yah ? Tolong kasih tau solusi nya dong.
    Terima Kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu PES di install dulu atau langsung dimainkan?

      Hapus
  79. Permisi, Gan Kenapa file ny udah jalan tapi kok gak ada perubahan, gak ada main nya, tapi di task manager file nya jalan. moohon dibalas ya gan

    BalasHapus
  80. Gan, mw bertanya nih sya dah mengikuti instruksi dari anda tapi dia bilang lgi gini. "The file is either damaged or was not installed corretly. Please uninstall then installing it again" KENAPA ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan ada file yang rusak/hilang/tidak ada.

      Hapus
  81. mo nnya ko ga bisa di mainkan yach Pese 2013nya.,., aku jalankna eh malah the file is either damage or was not installed correctlly. mohon dong penjelasaaan nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayak e ada file yang rusak, coba install ulang PES nya, coba juga matikan antivirus nya.

      Hapus
  82. Anda Luar Biasa! thanks brother :D

    BalasHapus
  83. gan px sy kok bx jearsy/kostum tim yang berubah jd jearsy warna biru n kuning??,,

    tolong di bantu

    BalasHapus
  84. KENDALA KALO NGAMBIL PES2013 DARI OPEN FILE LOCATION WRNET APA YA??
    TRUSSS CARA MENGATASINYA GMNA??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kan hasil instalan gan, bukan installer nya. Agan harus cari installer nya lalu di install seperti aplikasi lainnya. Agan juga bisa beli PES nya di sini kok.

      Hapus
    2. Tapi kenapa waktu saya mengcopy game lain seperti GTA n NFS bsa langsung dijalankan.Lagi pula file dari PES yang saya copy lengkap .
      Mohon Bantuan.Terimakasih

      Hapus
    3. Mungkin game GTA & NFS yang agan copy itu versi portable sedangkan PES mungkin bukan versi portable.

      Hapus
    4. Perbedaan spesifik portable sma yg bkan portable apa gan?
      Maaf Nanyananya :D

      Hapus
    5. Portable bisa dijalankan tanpa instalasi dan sebaliknya. Klo agan mau, agan bisa beli PES 2013 dari saya, untuk lengkapnya agan bisa cek di http://goo.gl/nXPFPu

      Hapus
  85. gan tau ngga kalau penyebab pes 13 already running ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya tidak tahu pasti penyebabnya, coba di restart dulu komputernya.

      Hapus
  86. gan kok pas saya mau masuk pes 2013 exe kok keluar bacaan "The file is either damaged or was not installed correctly. Please uninstall then installing again" Tolong Bantuannya ya mas

    BalasHapus
  87. kenapa bila saya run administrator dia tulis begini:the dynamic library 'rld.dll'failed to initialize (E4)....mohon jelas kan nya..plisss...

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu karena rld.dll dianggap sebagai virus

      Hapus
    2. Versi pes2013.exe tidak cocok dengan versi rld.dll

      Hapus
  88. adakah dia sama aja kalau pes nya ialah pesedit??

    BalasHapus
  89. Saya sudah ikuti cara di atas memang bekerja tp pas PES nya dibuka cma loading aja gk kebuka buka

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Matikan antivirus.
      2. Pakai PES versi Reloaded
      3. Jangan pakai patch
      4. Jangan pake PES yang hasil copy, tapi di install.

      Hapus
  90. Gan mau tanya,ane beli cd pes 2013 pas mau diinstal timbul tulisan "This instalation package could not be opened.verify that package exists and that you can accsess it.or contact the aplicaton vendor to verify that this is a valid windows installer package"
    Mohon bantuannya ane pakai windows 7.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan Windows 7 atau CD nya bermasalah. Coba gunakan CD tersebut di komputer lain, kalau bisa, berarti Windows 7 agan bermasalah, tapi kalau tidak bisa kemungkinan CD nya rusak.

      Hapus
  91. GAN! terima kasih atas video tutorial cara mengatasi masalah (pro evolution soccer pes2013 has not been installed) punya ane sekarang sudah bisa! tks gan!

    BalasHapus
  92. gan kalo the program cant start because d3dx9_43.dll from your computer. tuh knapa gan?

    BalasHapus
  93. maap OOT gan
    kalo ane mau attach di manage kitsaver13 itu kok selalu keluar peringatan ==EROR== setup failed
    to install kitsaver13 for../pes2013_100.exe

    mhon banuannya plisssss gan

    BalasHapus
  94. maap OOT gan kalo ane pas mau attach pes di kitsaver kok selalu keluar pesan
    ==EROR== blablabla gan..
    itu knapa pliss bantuin gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. File yang di attach namanya harus "pes2013.exe" gan.

      Hapus
  95. Gan, numpang nanya nii, klw lagi ngistal PES 2013, tiba2 muncul perintah "error 2503,called runscript when ot marked in progres " sampai tidak bisa berjalan pengistalan pes. minta solusinya bro,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan installer PES 2013 agan rusak. Coba cari installer baru yang sudah teruji kelancarannya.

      Hapus
  96. gan kalo ane pernah apus filenya di C ni, dgn maual tanpa uninstall, trus kan ga bisa dinyalain pes nya tu, diuninstal pes nya aj gabisa , trus ane mesti gmana gan klo mau uninstal ato instal lagi pes nya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu harus utak-atik regedit gan, kayak e nggak mungkin kalau saya jelaskan di sini caranya.

      Hapus
  97. gan tulisan hijau itu dari mana melihatnya

    BalasHapus
  98. gan , udh bisa
    tapi pas saya klik pes nya kok kgak muncul di layar ?

    BalasHapus
  99. gan..aku ada masalah kayak gni :
    to run this application,you first must install one of the follwing versions of the .NET Fremework:v4.0.30139
    contact your application publisher for instructions about obtaining the appropriate version of the .NET Framework.
    tlong bantuannya dong gan..

    BalasHapus

Tulis komentar kamu pada kolom di bawah ini

 
© 2014 PES Hybrid
Designed by Lubie Blogger