PESEdit.com 2013 Patch 2.0 + FIX 2.0.1


PESEdit.com 2013 Patch 2.0 + FIX 2.0.1  telah resmi di rilis pada 13 Oktober 2012.

FIX 2.0.1:
  • Added 1.01 gamepatch (online compatibility);
  • Johnson and rudy hairs fixed;
  • Fixed some duplicated players and missing transfers;
  • Added youth players for real madrid;
  • Fixed some stuff as recommended in 'suggestions thread';
  • Fixed la liga scoreboard (4-3 version).
New Features:
  • DLC: Added DLC 2.0 (summer transfers + boots);
  • Faces: More than 250 new faces (including Özil, Schürrle), total of more than 430 new faces;
  • Kits: Aston Villa, Chelsea, Everton, Fulham, Newcastle, Norwich, Reading, Sunderland, Swansea, Tottenham, West Ham, Wigan;
  • Transfers: Complete transfers (DLC 2.0), also added some missing transfers such as Boruc + some players like Beckham and Henry.
General Features:
  • Added Bundesliga, 2. Bundesliga, Liga Adelante, Npower Championship;
  • Added other teams (Viktoria Plzen, BATE Borisov, Metalist Kharkiv, Rubin Kazan, Anzhi, and more);
  • Correct kits for all Premier League & Liga ZON Sagres teams + Argentina, Brazil, Colombia, Netherlands, South Korea, Uruguay;
  • Corrected names for fake players in unlicensed National teams and ML unlockable players;
  • Faces: More than 430 new faces;
  • Fixed kits for a lot teams including Barcelona, Manchester United and Sevilla;
  • Includes DLC 2.0;
  • Removed blur.

Versi Lebih Baru Telah Tersedia

177 comments

  1. gan, kok setelah diinstall pesnya jd ga bsa dbuka?? cma keluar tulisan klo pes nya blm diinstall gtu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin agan melakukan kesalahan. Saya sarankan, agan instal ulang PES nya, trus instal PESEdit yang versi terakhir.

      Hapus
    2. coba mau main klik kanan PES nya terus pilih "Run As Administrator"

      Hapus
    3. kalo agan pake patch yang copy paste. coba replace lagi dijamin jalan lagi soalnya saya juga pernah mengalami kejadian seperti itu.

      Hapus
    4. cara mengatasi pacth pes2013 bermasalah:

      setelah intall patch update. Gamenya tidak mau jalan. kemudian replace lagi pacth pes2013nya bukan yang patch updatenya.

      Hapus
  2. gan, ko setelah ane install pas mau dimainin malah ada tulisan pes stop working ? itu kenapa ya?

    BalasHapus
  3. uda sya install ulang, tpi hasilnya tetep sma aja

    BalasHapus
  4. bnr gan,,oko jadi PES has not been installed

    BalasHapus
  5. waduh gak ada yg berhasil ya?

    btw, ni yg terbaru sebenarnya yg mana gan patch 1.1 ini atau yg patch 2.0?

    apa ini udah transfer terbaru musim 2012/2013?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang baru tuh yang nggak ada embel-embel nya "DEMO" gan.
      Untuk Transfer pemain, itu belum semuanya, nunggu DLC ke 2 keluar dulu gan, katanya sih sekitar pertengahan bulan Oktober.

      Hapus
  6. gan ane uda install pes2013+patch 1.1 sukses toh gan
    trus ane copy ke compi laen ane run pes'a ko malah PES has not been installed..solusi'a gimna toh gan registry'a uda ane klik 2x tetap aja kaga mau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang cara agan melakukan copy nya gimana. Untuk PESEdit Patch itu cara menggunakannya bukan di copy, tapi di install.

      Hapus
  7. pes 2013 yg uda ane install ane copy ke compi laen trus ane install patch pesedit 1.1 hasil'a kaga mau run dy gan muncul dialog "has not been installed"
    gimana toh gan solusi'a...klau dy kaga mau run pas ane install patch.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan di copy kayak gitu gan, pantesan aja PES nya nggak mau jalan. Coba agan hapus semua file PES 2013 yang sudah agan copy, trus install PES 2013 dan install PESEdit Patch nya. Intinya cara meng instalnya sama dengan pada saat agan meng instalnya pada komputer agan.

      Hapus
  8. PESedit ga bisa di Instal di SKIDROW Version, bisanya cuman Reloaded Version.!

    Semoga Membantu...!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. carane mbeda in antara SKIDROW ama RELOADED gimana gan?

      Hapus
  9. yang SKIDROW ga bisa di update... ada yg bisa ga ya..caranya..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebelum install patch right klik dulu dan pilih "run as administrator"...

      Hapus
  10. cara agar patch 1.1 berhasil diinstal (punya saya dari skidrow dan terbukti 100% berhasil)
    1. instal patch 1.1 ke direktori tempat agan menginstall pes2013
    2. download file ini http://www.mediafire.com/?v991rqfy0a37deb
    3. jalankan (klik yes yes)
    4. selamat menikmati

    semoga membantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu file yang 'mediafire' judulnya apa ya gan,, yang mediafire udah invalid file.. mohon info. thanks

      Hapus
  11. maap gan yang diatas filenya salah. ini file yang benar hehehe http://www.mediafire.com/?g7b2y4t23e5glfi

    BalasHapus
  12. saya ada problem nih gan, waktu saya instal PES 2013, pake Patch PES Edit 1.1 kok jadi ngelag ya, jadi stop2 gitu gan.. :hammer ga di menu ga pas maen ngelag gitu padahal sebelum pake patch lancar2 aja gan... ada yang bisa bantu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane biasa-biasa aja tuh gan, apakah sebelumnya agan pernah menginstal patch lainnya?

      Hapus
  13. buat yang pake win7 .. setelah instal patch 1.1 PES nya malah gabisa jaln bisa update net framework v4 dulu

    BalasHapus
  14. Gan,,, ane udah install PESnya... lah pas maw instal patch 1.0 sm 1.1 de pespatch.com/// malah pes ane gag bisa di pake lagi.... jadi gagal gitu... kenaps yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Instal yang 1,1 aja gan, yang 1.0 nggak uasah di instsl.

      Hapus
  15. Thanxz poll gan,.,.
    ajiiep.,,. langsung bsa bwat play,..,
    oza tp kok emblem klub2 nya lom ganti yaa??
    klo Pemain n Nama klub bisa gantii,..,?
    klo ada update nya wat emblem n lain2.. mohon infonya.,,.
    aq bookmarks ni halaman.,., 1x ggii thanxzzz

    BalasHapus
  16. sebelum install patch right klik dulu dan pilih "run as administrator"...

    BalasHapus
  17. Face pirlo brewok, sama cassano udah di interkah..?

    BalasHapus
  18. bro..patch nya udah ane donlod, cara install yag bener gmana?soalnya pas ane install patch nya, pas mw jalanin pes nya mash tlisannya tuh pes blm di install..bingung ane...

    BalasHapus
  19. pes edit versi yg trakir yg yg mana gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang ini gan. Intinya udah nggak ada kata "DEMO" nya lagi.

      Hapus
  20. patch ini berlaku untuk pes 2013 yang demo atau nggak gan?

    BalasHapus
  21. gan ane pke patch 1.2 tp ko jersey liga inggris nya sama semua y setiap tim nya jersey home wrna biru - away wrna kuning cuma jersey MU j yg bner..
    itu kenapa y?
    mohon pencerahan nya gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama punya gwa ky gtu juga.... !!!! gmna ya gan??

      Hapus
    2. hehehe,, itu patchnya error gann,, ane jg gtu.. tp ud berhsl ckrng

      Hapus
    3. hehehe,, itu patchnya error gann,, ane jg gtu.. tp ud berhsl ckrng

      Hapus
  22. gan ane pke patch 1.1 tp ko jersey liga inggris nya sama semua y setiap tim nya jersey home wrna biru - away wrna kuning cuma jersey MU j yg bner..
    itu kenapa y?
    mohon pencerahan nya gan..

    BalasHapus
  23. gan versi 1.2 ama 1.1 sama saja atau berbeda transfernya ??

    mohon pencerahan !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentu saja ada perbedaannya gan, dan seharusnya lebih baik yang versi 1.2

      Hapus
  24. versi 1.1 ama 1.2 kayanya sama aja isinya aneh juga ya trus wajah pemain classick all star nya aneh massa zidane ga botak malah gondrong pokonya wajah nya kaga mirip dah ada yang tau solusinya ga??

    BalasHapus
  25. ternyata..... klik kanan run as administrator langsung ok

    BalasHapus
  26. itu yang pake klik kanan - run as administrator di OS win 7 kah??
    bgmana yang di XP SP3?? Punya ane PES 2013 versi SKIDROW, trus ane instal Patch 1.2 malah tulisan nya PES 2013 Not Installed..

    Help..Help..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba agan cari PES 2013 yang bukan versi SKIDROW, trus baca pentunjuknya sebelum menginstal PESEdit.com 2013 Patch.

      Hapus
  27. maaf gan..smuanya ..mhn bntwannya..pdhal udh d run as administrator.....awalnya bisa jalan...tb2 dmnta close program.....sama ne kyak lgsung d klik tanpa run as administrator gt.....tp ne awalnya bisa jalan..agak lama gt deh...mgkn ada yg tw solusinya>mhon btuannya....

    BalasHapus
  28. gan ane pke patch 1.2 tp ko jersey liga inggris nya sama semua y setiap tim nya jersey home wrna biru - away wrna kuning cuma jersey MU j yg bner..
    itu kenapa y?
    mohon pencerahan nya gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seharusnya tidak begitu gan, pastikan cara menginstalnya benar gan. Jika agan pernah menginstal versi yang sebelumnya, hapus dulu, baru instal yang 1.2

      Hapus
  29. ini gw uda instal patch tapi gak muncul liganya
    tapi team ada di other team

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seharusnya tidak seperti itu, pastikan cara menginstal agan benar, dan pastikan juga PES 2013 tidak ada masalah.

      Hapus
    2. cara instal patch gimana gan
      klo gw pertama del folder kitserver trs baru gw instal patch 1.2
      itu sudah bener belum gan cara instalnya

      Hapus
  30. Gan, link download error. File has reached download limit.

    Mohon diperbaiki. Thx

    BalasHapus
  31. Bang Kok ane main Become A legen saat play sama milih sepatu kok tulisannya muncul Has Stopped working? kasi solusinya dong

    BalasHapus
  32. kenapa harus di uploa*ed.net sih gan? error terus gan

    BalasHapus
  33. gan ini untuk versi demo apa full versi...?

    BalasHapus
  34. Gan, ko downloadnya ga bisa versi free ya minta nya premium mulu>>>bukain link gretongannya lagi dong>>>>>yuuuuu

    BalasHapus
  35. gan, saya mau tanya.. kok pas saya mau aktifin patch ga bisa ya? terus saya harus gimana?? mohon pencerahanya gan.. :(

    BalasHapus
  36. Link patch pes 2.0 yg MEDIAFIRE dunkz ..

    BalasHapus
  37. tolong tambahkan link yg lainnya..

    BalasHapus
  38. gan ane instal pes2013 versi reloaded..!! trus ane instal jg pesedit1.2, awal'a maen match biasa lancar2 aj, tp pas mau coba maen ML & BAL koq muncul tulisan pes2013 stop working.. itu knp ya.?? Mohon bantuan agan2..

    BalasHapus
  39. gan ini patch 2.0.1 nya gimana cara install nya?
    terus scoreboard nya ada yang baru g?

    BalasHapus
  40. Gan Patch nya 1.1 sama 2.0 , appa beda nya sihh ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak gan perbedaannya, seperti transfer pemain yang di perbarui, dan masih banyak lagi.

      Hapus
  41. gan, saya kan udah download yang ada tulisan "download fix" kok jersey liga inggris masih yang biru dan orange ya???mohon bantuannya gan!!!

    BalasHapus
  42. gan. ane dah install pes 2013+patcch 1.1, tapi pas maen kok sering tiba2 minimize sendiri ya..gmna solusinya gan..?

    BalasHapus
  43. Gan, ini perlu DL k3 4 partnya ato cukup DL yg "Download FIX 2.0.1" aja ?
    ato pegimane gan

    Mohon pencerahannya

    hatur nuhun

    BalasHapus
  44. ! Cannot execute "C:\Users\user\AppData\Local\Temp\Rar$EX00.606\PESEdit.com_2013_Patch_2.0\Installer.exe"

    bro numpang nanya, hbis sya extract patch 2.0 kq kluar gni y?
    mhon bntuannya, tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli kompi baru aja gan wkwkwk

      Hapus
  45. gan kalau patch 2.0.1 FIX harus install patch yg sebelumnya ga?

    BalasHapus
  46. gan kalau download yg fix 2.0.1 aja gimana? apa perl download yg part 1,2,3,4 nya juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan download dulu yang Part 1,2,3,4 lalu instal, baru instal yang 2.0.1

      Hapus
  47. jersey liga inggris kacau gan ?? pencerahan donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. contrastnya dtambahin aja gan :D

      Hapus
  48. ini patch yang paling baru gan ?

    BalasHapus
  49. heyyy bagaimana ini jersey liga inggrisnya kacauuuuuuuuuuuuuuuuu ... mohon di beri pencerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo yg versi skidrow emg kea gtu gan, klo pgen ga brantakan pke yg versi reloaded

      Hapus
  50. gan cuma numpang tanya kalo mau download ini patch apa harus ada patch yang sebelumnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan instal dulu yang 2.0, baru instal yang 2.0.1

      Hapus
  51. apa thu skidrow n reloaded?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu seperti sebuah versi gan. Saya sarankan agan pake' yang Reloaded.

      Hapus
  52. iya newh gan,,pa bedanya skidrow sama reloaded? alna patch ane brantakan hewww...mohon pencerahany mkaci,,wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu seperti versi gan. Pake' yang Reloaded aja gan, setau ane versi yang Skidrow itu installernya berantakan, dan kebanyakan patch sekarang nggak support sama versi Skidrow, jadi saran ane, agan pake' yang versi Reloaded aja.

      Hapus
  53. Nro tolong di bantu dong, kenapa yah liga inggris kostumnya pada ngaco semua? TOLONG PLIS!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan pke PES 2013 Skidrow gan, pake yang Reloaded aja.

      Hapus
  54. Ada Link laen ga gan?? Uploaded.net ga bisa di akses..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah ane update gan linknya ke Gamefront.

      Hapus
    2. Trimakasih gan.. Tinggal sedot sekrang,, sukses buat agan

      Hapus
  55. gan, gue udah donlod patch yng v 2.0.0 tapi pas udah di intal pesedit nya kagak bisa di buka,
    mohon ceramahnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastikan cara agan menginstalnya benar, kalau masih nggak bisa juga, instal yang 2.0.1.

      Hapus
  56. liga inggris ngaco, gimana caranya yah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan pake PES 2013 Skidrow, pake yang versi Reloaded.

      Hapus
  57. gan ko part 1,2,3,4 web nya ga bisa dibuka ya?

    BalasHapus
  58. gan jersey liga inggris kacau semua kecuali MU,
    gimana nih ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan pake' PES 2013 Skidrow, pake yang versi Reloaded.

      Hapus
  59. gan tolong link download fix for faceserver (doesn't exist) mohon diperbarui...terima kasih n sukses buat agan
    :D

    BalasHapus
  60. Gan... bedain reloaded sama Skidrow apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu seperti sebuah versi gan. Saya sarankan agan pake' yang Reloaded.

      Hapus
  61. gan kalau mau tau versi skidrow atau reload itu tau dari mananya?

    BalasHapus
  62. udh update tp kacau,, liga inggris baju sama smwa knp t??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba PESEdit.com 2013 Patch terbaru gan, http://bit.ly/Vpvno4

      Hapus
  63. faceservernya gak bisa didownload?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah ane update gan link nya, silakan coba lagi.

      Hapus
  64. maaf gan ane mau tny, ane baru install dvd pes 2013 di laptop. setelah itu ane liat di folder pesnya di drive:C, kok ga ada folder kitserver/pesedit yah?
    dan jg setiap masuk ke match selalu pes stop running.
    apa ada kesalahan? tahap selanjutnya apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan harus instal dulu superpatch (PESEdit.com 2013 Patch) agar ada folder kitserver nya. Kalau soal PES nya stop working, itu bisa di akibatkan oleh banyak faktor gan.

      Hapus
    2. ane uda mke reload gan ttep berantakan,,,

      Hapus
  65. Ijin sedot gan ah....

    thanks... good job..

    BalasHapus
  66. o iya gan klo boleh tau persyaratan nya apa aja gan...
    harus mesti pake netfremwork 4 ga gan ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sarankan agan menginstal .NET Framework dulu, setau ane kalau .NET Framework belum di instal, PES EDIT SELECTOR nya akan terganggu.

      Hapus
  67. punya saya kok kagak bisa versi reload ya gan, jersey liga inggris masih sama semua

    BalasHapus
  68. Juragan, tolong dijelaskan. Setelah saya install PES 2013 tsb. saya mau install patch 1.00 nah, biasanya kan lancar. namun mengapa malahan PES 2013 stop working? apa kekurangannya? harus ada Net Framework? atau bagaimana? saya bingung. tolong jelaskan sejelas2nya. Masalahnya kalo di replace sama patch yang reloaded itu, kits and apapun itu ngga ada perubahan. tetep biru sama orange. saya memakai win7... mohon maaf. karena saya tidak mengerti akan solusi2 yang ada di komentar sebelumnya. thanks a lot.

    BalasHapus
  69. part pes editnya di download semua kh n habis itu download yang mana lage ya..

    BalasHapus
  70. pacth versi 1.0 nya cacat abis.
    masa divisi 2 ML jadi liga jerman semua?
    kalo saya maen liga inggris ML, aneh khan kalo musim ke 2 dan seterusnya malah ngegabung tim2 jerman??>????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan agan pake' patch yang paling baru di http://bit.ly/Vpvno4

      Hapus
  71. gan saya udah pilih yang reloaded, tapi jersey liga inggrisnya masih ngaco, ada tips?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seharusnya tidak begitu gan. Mungkin agan membuat suatu kesalahan atau ada langkah yang terlewatkan. Saya sarankan agan hapus dulu PES dan patch nya sampai bersih, lalu agan instal ulang.

      Hapus
  72. gan ane udh suxez pke pesedit 2.0 smgu yg lalu tp pas td ane mo main jd pas di klik jd close program ane instal ulang jalan lg tp pas bka pesedit.exe ane pgn gnti scoreboard ma bundes liga jd gak bs mhn solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin itu adalah bug PESEdit.com Patch, silakan agan instal patch versi terbaru nya di http://bit.ly/Vpvno4

      Hapus
  73. Gan tolong bantuanya ya,,
    kenpa pake pesedit 1.0..setiap main competition - konami atau FL
    langsung berhenti,,adaa tulisanya '' pes 2013 exe. eror referenced memory at.......,, click ok to terminate program,, click cancel to debug program
    pusing nih gan ga dapet solusi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jujur saya belum pernah mengalami yang seperti ini, tapi saya berasumsi kalau RAM agan tidak cukup untuk memainkan PES. Berapa RAM agan?

      Hapus
  74. Gan kalau instal Patch 2.0 bisa instal patch 2.3 ???

    BalasHapus
  75. gan ,,
    gue dh instal patch 2.0 sama fix nya ,,
    tpi kok fix ny msih 1.0.1 sih gan ??
    truz patch yg ini cman nambah spatu yg baru doank ,,
    yg lain nya sama aja gk da prubahan ,,
    gimna solusinya gan ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastikan cara menginstal patch nya sudah benar, silakan agan baca ini http://bit.ly/RKCh0e

      Hapus
  76. gan, saya numpang tanya
    kenapa ya setiap kali end season di ML pasti yg masuk 2nd division dari Liga Jerman? padahal uda saya ganti berkali2 Npower Championship di selector tapi tetap aja begitu
    mohon kiranya penjelasan dari agan2 sekalian, trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastikan sejak awal mulai ML pada SELECTOR nya sudah di pindah ke Npower Championship.

      Hapus
    2. sudah gan, tetap aja ga bisa -,-
      saya pake patch 2.3 + 2.3.1 FIX
      padahal dari awal saya uda pilih Npower Championship

      Hapus
    3. nih barusan uda saya coba gan
      SELECTOR :
      1. Leagues -> Bundesliga. 2nd Division -> Npower Cham = tetap seperti masuk 3 tim Liga Jerman

      2. Leagues -> Liga Argentina. 2nd Division -> Npower Cham = masih tetap tim Liga Jerman yang masuk

      3. Leagues -> Liga Argentina (Centang BAL Mode). 2nd Division -> Npower Champ = tetap aja begitu2 gan :'((

      HELP :'((

      Hapus
    4. Mungkin memang begitu gan, karena liga default PES adalah 2nd Divisions. Atau kalau mau, agan bisa tanya langsun sama tim PESEdit nya.

      Hapus
  77. gan mau tanya,pas blm di patch ane bisa maen tuh,nah setelah di patch ko malah ga bisa dibuka,kalo di double click ude ga kluar2 gamenya ga ada action gt gan,trimakasih

    BalasHapus
  78. patch 2.0 gan,uda nyoba yg 1.0 juga sama gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setiap patch itu pasti berbeda gan, silakan agan baca di New Features, itulah yang ditambahkan pada patch versi terbaru.

      Hapus
  79. BUKAN MASALAH FEATURENYA TAPI KENAPA STIAP DI INSTAL PATCH MALAH GA BISA DIBUKA PES NYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan pakai PES Skidrow atau Reloaded.

      Hapus
    2. mke reload jg gtu gan,, tp yg anehny dlaptop ane ngga

      Hapus
    3. @rahmatsalehdaulay: Pastikan cara menginstal patch nya sudah sesuai dengan prosedur yang sudah ditentukan gan.

      Hapus
  80. gan klw pes 2013 harus pake net framework gg???
    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau PES nya sih setau ane nggak butuh gan, yang membutuhkan .NET Framework itu patch nya.

      Hapus
  81. gan...mau nanya, ane dah pernah instal patch yg 2.0, sukses ane maenin dah fix semua, dri nama club, logo, kostum, dll...

    truz besok na ane maenin gi ko balik kaya semula ya? nama,logo, kostum, jd sperti awal, ngaco gt...

    kira2 knapa ya????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah komputer agan ada Deep Freeze nya? Jika tidak, coba agan masuk ke C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\kitserver13 terus jalankan file yang bernama manager.exe dan tekan tombol Attach.

      Hapus
  82. gak gan...gak pake deep freeze....

    pa mungkin pengaruh antivirus ya?

    klo ane mau instal patch yg 2.4 tinggal instal pa da prosedur khusus buat instal na?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi gan. Jika agan mau instal yang 2.4, agan bisa baca ini http://bit.ly/RKCh0e

      Hapus
  83. gan ane bingung bt nie, ane udah donlot patch 2.0.0 sama patch 2.0.1 fixnya di jalanin working si working cuma kok team,snya gk ikut masuk ke instal yua ??
    ane pake pes 2013 yg demo version ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini khusus buat PES 2013 Final gan, jadi jika agan gunakan buat yang versi DEMO, itu kemungkinan tidak akan bekerja sebagaimana mestinya.

      Hapus
  84. gan, setelah ane install patch 2.5 kenapa pes gak bisa jalan, katanya pes is stop working, itu kenapa ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastikan cara menginstal patch nya sudah sesuai prosedur yang telah di tentukan, pastikan juga agan menggunakan PES versi Reloaded, bukan yang Skidrow.

      Hapus
  85. kenapa gag bisa di attack gan pesnya,,,, error gtu :(

    BalasHapus
  86. Ia eror saya juga seperti itu pada saat instal petchnya gk bisa di attch, kya apa solusinya..?

    BalasHapus
  87. makasih banget cara run as administrator jadi jalan

    BalasHapus
  88. gan mau nanya ni kenapa setelah update pacth pes 2013 di menu information costume tim portugal sma spayol jd putih semua ., tolong batuan nya ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika sebelumnya agan pernah meng-instal PESEdit patch, silakan dihapus dulu, baru instal versi yang terbaru.

      Hapus
  89. Gan patchnya ini bsa utk pes 2013 full repack??

    BalasHapus
  90. BOS TANYA ..
    KENAPA LAPTOPNYA KALAU DIINSTAL PACTH PESNYA GK BISA DIBUKA ALIAS STOP WORKING.. TP KLO GK PAKEK PATCH BISA DIMAINKAN.. SAYA JGA MENCOBA PATCH YG 2.8 TP TETEP AJA STOP WORKING.. GMNA JALAN KLUARNYA???
    MAKASIH BOSS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan pakai PES versi apa? Reloaded, Skidrow atau Repack? Saya sarankan agan coba yang Reloaded, karena yang Skidrow dan Repack agak bermasalah jika di patch.

      Hapus
  91. gan mau nanya ni kenapa setelah saya update pacth pes 2013 di menu information costume tim spanyol sama portugal jadi putih semua..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika sebelumnya agan pernah meng-instal PESEdit patch, silakan dihapus dulu, baru instal versi yang terbaru.

      Hapus
  92. gan kan punya ku error net framework trus aku instal net frameworknya,,
    harus di instal dari awal ga pes nya?

    BalasHapus
  93. gan mau tanya. saya instal patch yg baru,udah selesai. tapi kok jersey klubnya semua sama jadi jersey konami. gimana cara benerinnya gan?

    BalasHapus

Tulis komentar kamu pada kolom di bawah ini

 
© 2014 PES Hybrid
Designed by Lubie Blogger