Cara Install PES 2013 DEMO

Kemarin saya sempat baca-baca forum PES di grup Facebook. Ternyata masih ada yang bingung dengan cara meng instal PES 2013. Mungkin orang itu baru pertama kali main PES atau baru pertama kali menginstal game di komputer, jadi agak bingung. Tapi tak apalah, dulu saya juga gitu, ha haaa haaaa. Tapi ada juga yang bingung cara download nya. Ada-ada saja.

Tapi kali ini saya akan menjelasakan bagaimana cara meng instal PES 2013 DEMO, mulai dari cara download nya sapai memainkannya.

1. Jika kamu belum punya PES 2013 DEMO, download dari sini. Tekan tombol "Download PES 2013 DEMO (PC) pada halaman baru yang terbuka.

2. Setelah kamu download, extract file nya dengan menggunakan WinRAR.
Gambar 1.1


3. Buka folder hasil extract annya. Lalu klik 2 kali pada file "Pro Evolution Soccer 2013 DEMO.exe".
Gambar 1.2

4. Klik tombol Next sampai selesai.
5. Jika kamu telah selesai meng instal tapi icon shortcut PES 2012 DEMO tidak ada di desktop kamu, cari di folder tempat kamu menginstalnya tadi (lihat Gambar 1.5 di bawah).
Gambar 1.3

Gambar 1.4

Gambar 1.5

Gambar 1.6

Gambar 1.7

Gambar 1.8

21 comments

  1. Gan kalau punya ane udah bisa di play tapi kok masih aja gak bisa di mainin terus ada kayak gini gan "Check online for a solution later and close the program
    close the program"
    tolong pencerahan nya ya mas berow..

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. gimana caranya nge download pes 2013 di laptop

      Hapus
  3. kok masih gk bisa main gan .

    BalasHapus
  4. gan apakah masih ada proses selnjutnya untuk bisa main gan ??
    tolong bantuannya .
    trims .

    BalasHapus
  5. gan ini main ny harus pake demo + demo 2 ya ?

    BalasHapus
  6. gan kok gw instal pes 2013 demo 2
    pas mau buka loading nya lama banget ?
    gimana solusinya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Versi final nya aja udah rilis gan, ngapain masih main yang versi demo?

      Hapus
  7. Gan cara menginstal PES 2014 itu gmna?
    udah aku instal, waktu aku buka kok error?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan bisa baca cara install nya di http://goo.gl/a5HvSo

      Hapus
  8. downloadnya di softonich

    BalasHapus
  9. Gan emang bener kalo pes edit instal di pes 2013 demo ngga bisa dimainin ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya belum pernah nyoba sih gan, tapi menurut saya tidak bisa, soalnya PESEdit versi terakhir ditujukan untuk PES 2013 versi final.

      Hapus
  10. gan kok pes 2013 saya pas d install selalu gagal

    BalasHapus

Tulis komentar kamu pada kolom di bawah ini

 
© 2014 PES Hybrid
Designed by Lubie Blogger