PES 2012 Tip: Tendangan Jarak Jauh (Pengalaman Pribadi)

Sebelumnya saya pernah menulis artikel "PES 2012 Tip: Tendangan Jarak Jauh" yang saya kutip langsung dari website resminya. Anggap saja ini adalah lanjutan dari artikel tersebut atau penambahan dari artikel tersebut.

Sebenarnya ini adalah pengalaman saya sendiri saat memainkan PES 2012. Saya sangat suka melakukan shooting jarak jauh, karena saya orangnya to do point dan kurang suka dengan gaya permainan taka-tiki ala Barcelona.

Saat anda menjalankan trik "PES 2012 Tip: Tendangan Jarak Jauh" yang sebelumnya saya tulis, mungkin ada yang aneh saat kamu melakukannya. Tendangan jarak jauh yang kita lakukan tidak sekeras yang kita inginkan. Padahal, jika kita bermain dengan AI, tendangan dari luar kotak penaltinya sangat keras dan terarah. Apakah kita juga bisa melakukannya sama seperti apa yang di lakukan oleh AI? Jawabannya adalah "Ya".

Jadi intinya, apa yang bisa dilakukan oleh AI, maka kita pun juga bisa melakukannya.

Bagaimana caranya?
Caranya cukup mudah, geser bola ke arah kaki yang akan kita gunakan untuk menendang, tekan tobol arah maju (kita juga bisa menggunakan tombol arah kiri atau kanan yang ditekan bersaan dengan tombol arah maju) dan tekan tombol shoot secukupnya, setelah itu tekan tombol . Jangan lepaskan tombol arah dan tombol .

1 comments

  1. Postingan yang Sangat bagus dan menarik untuk dibaca tentang pes 2012 tendangan jarak jauh.... Saya suka mengunjungi blog ini.

    BalasHapus

Tulis komentar kamu pada kolom di bawah ini

 
© 2014 PES Hybrid
Designed by Lubie Blogger